Pihak KBS dan YG Entertainment buka suara terkait rumor yang beredar belakangan ini.

Menjelang akhir tahun, setiap stasiun televisi menyelenggarakan acara festival musik termasuk KBS. Namun banyak penggemar yang bertanya-tanya mengapa Big Bang sama sekali tidak muncul dalam festival musik di KBS, maupun program lainnya.

Menanggai rumor yang beredar, pihak KBS pada Kamis (29/12) mengatakan, “Tidak benar kalau Big Bang ditolak untuk tampil di acara musik akhir tahun. Kami sebenarnya sudah berbicara secara positif pada YG Entertainment, hanya saja waktunya tidak tepat. Mohon untuk tidak membuat spekulasi yang berlebihan.”

Mereka melanjutkan, “Direksi program dan YG Entertainment memang sudah melakukan diskusi, tapi bukan berarti pertemuan antara selebriti atau manajer menandakan bahwa sang artis akan muncul dalam program. Karena kasting pada dasarnya ada di bawah kendali PD program yang bersangkutan.”

 

“Spekulasi menyebutkan bahwa kami menolak agensi tertentu atau memiliki perasaan yang buruk terhadap mereka. Tidak baik membuat sebuah laporan hanya berdasarkan deduksi atau harapan. Itu mungkin saja terjadi karena waktu yang tidak tepat,” tuturnya.

Namun pihak YG Entertainment berkata lain, “Dalam rangka untuk muncul dalam acara musik KBS, Big Bang mencoba meletakkan bola agar tetap berada di udara, tapi karena mereka tidak mendapatkan jawaban, mereka akhirnya tidak bisa hadir,”¬†tutur agensi, menjelaskan bahwa mereka tidak mendapatkan jawaban dari pihak KBS.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai pernyataan kedua belah pihak? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *