Idol & Celeb

Yang Hyun Suk Tak Ingin Sechskies Ngedance di Comeback Mendatang?

Dance atau menari merupakan salah satu elemen yang tak dapat dipisahkan dari grup grup idol Korea Selatan, mulai dari yang mendayu hingga penuh tenaga. Namun, Yang Hyun Suk, CEO YG Entertainment mengatakan bahwa dirinya tak ingin Sechskies untuk menari di comebacknya mendatang, kenapa ya?

Sechskies yang merupakan boy grup yang debut pada tahun 1998 dan sempat bubar pada tahun 2000 tersebut beberapa waktu lalu telah merilis musik video comeback mereka bersama lagu ‘Couple’ yang sempat hit pada zamannya. Melalui wawancara yang mereka lakukan baru-baru ini, Kang Sung Hoon mengatakan bahwa titik mulai mereka yang sebenarnya adalah pada tahun 2017 mendatang.

Sambil membahas sedikit tentang lagu baru mereka mendatang, Sechskies juga menceritakan kritikan YG terhadap kemampuan menari mereka, “Aku fikir lagu baru ini akan miliki tempo medium dibandingkan beat yang cepat. Hyun Suk hyung mengatakan kepada kami untuk melepas obsesi untuk menyanyi. Dia bahkan mengatakan, ‘Kalian buruk dalam menari. Menari bukan hal yang harus kalian lakukan’ “, jelas Sung Hoon sambil tertawa.

Ia melanjutkan dengan mengatakan bahwa Sechskies juga khawatir untuk menari, karena kemampuan dance grup-grup saat ini sudah sangat jauh berbeda dari zaman mereka. “Kami harus bekerja keras untuk beradaptasi dengan aspek tersebut”, tambah Sung Hoon. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.