Yoo Hee Yeol, penyanyi, penulis lagu dan host dari program ‘Yoo Hee Yeol Sketchbook’ ini pada tanggal 21 Desember kemarin hadir dalam program ‘Weekly Idol’ bersama artis-artisnya. Yoo Hee Yeol juga beberkan beberapa rahasia teman satu angkatannya, Yang Hyun Suk dalam program tersebut.

‘Weekly Idol’ kali ini mengundang grup vokal Antenna Angel, yang merupakan artis asal Antenna Music agensi milik Yoo Hee Yeol. MC dari program itu bertanya mengapa Antenna Angel tidak tampil di ‘Yoo Hee Yeol Sketchbook’, “mereka adalah artis dari agensiku”, jawab Yoo Hee Yeol.

Hyung Don dan Defconn sedikit membahas tentang CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk yang memberikan berbagai keperluan artisnya melalui ‘Weekly Idol’, seperti laptop, lemari dan banyak lagi. Namun, jawaban dari Yoo Hee Yeol ini berhasil mengundang tawa dan membeberkan keseharian dari Yang Hyun Suk.

“Ia mampu memberikan barang-barang itu. Setiap pagi Ia selalu mengirimkanku nilai dari saham milik YG Entertainment,” jelas pria yang juga member dari grup Toy tersebut.

 

Apakah kalian sudah menyaksikan episode terbaru dari ‘Weekly Idol’ kemarin malam? (www.kpopchart.net)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *