Salah satu anggota boy grup rookie UP10TION, Wooshin menjadi perbincangan di kalangan netizen.

Perbincangan tersebut mulai terjadi setelah program ‘The Show’ mengunggah sebuah video melalui akun sosial media mereka.

Dalam video tersebut, Wooshin dan Somi I.O.I selaku MC program musik tersebut menyapa para penggemar dan memberikan ucapan selamat Natal.

Namun saat sedang berbicara di depan kamera, tangan Wooshin beberapa kali terlihat menyentuh bagian dada Somi. Anggota I.O.I ini juga terlihat cukup kaget dan memundurkan badannya saat tangan sang idol menyentuh bagian privasinya.

 

Melihat video tersebut, banyak netizen yang mengutarakan pendapat mereka dan beranggapan kalau hal itu terjadi secara tidak sengaja. Namun ada juga netizen yang beranggapan kalau anggota UP10TION ini sengaja menyentuh payudara Somi dan menganggap tindakannya sebagai pelecehan seksual.

Seperti komentar netizen di situs Pann,

“Kita tidak tahu apakah ia sengaja meletakkan tangannya di sana tapi anak sepertinya pasti sengaja melakukannya. Hal seperti ini sudah sering terjadi padaku, walaupun tidak seperti sesuatu yang besar, hal itu terasa sangat melecehkan,”

“Aku melihat videonya dan sepertinya ia tidak sengaja. Tapi Somi terlihat kaget karena hal itu,”

“Dua kali. Somi juga mundur dua kali. Kalau itu kesalahan, ia seharusnya langsung menurunkan tangannya, apa yang ia lakukan?”

“Bukankah ini pantas untuk dilaporkan? Aku memang tahu kalau setiap grup pasti ada skandalnya tapi ini sudah kelewatan batas, benar-benar kurang ajar,”

“Somi terlihat kaget untuk pertama kali dan ia mundur, tapi anak itu melakukannya lagi. Bukankah itu pelecehan seksual? Apa yang salah dengannya?” komentar pro dan kontra netizen.

Kalian bisa menyaksikan sendiri videonya melalui akun Twitter ‘The Show’ di bawah ini! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *