Idol & Celeb

Wooshin Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Somi, Pihak ‘The Show’ Angkat Bicara

Program ‘The Show’ akhirnya memberikan suara mereka setelah terjadi kontroversi yang melibatkan kedua MC.

Kontroversi terjadi setelah program ‘The Show’ mengunggah video ucapan selamat Natal dari dua MC mereka, Wooshin UP10TION dan Somi I.O.I.

Di dalam video tersebut, Wooshin terlihat dua kali menyentuh bagian payudara Somi dengan tangannya, menimbulkan perdebatan di kalangan netizen. Ada yang beranggapan kalau Wooshin sengaja menyentuhnya dan ada juga yang menganggap kalau ia melakukannya secara tidak disengaja.

Setelah menimbulkan kontroversi yang semakin besar, ‘The Show’ akhirnya menghapus video tersebut dan memberikan klarifikasi mereka melalui akun Twitter.

Pihak ‘The Show’ menuliskan, “Kami akan menginformasikan kepada kalian mengenai video ucapan selamat Natal dari dua MC. Saat sedang syuting video tersebut, keduanya disaksikan oleh para staf, dan kami juga memberikan jarak yang cukup di antara dua MC.”

“Faktanya, kami telah mengkonfirmasi kepada keduanya bahwa mereka tidak merasa canggung saat syuting video tersebut, dan kami meminta para penggemar untuk tidak menyebabkan kesalahpahaman karena sudut pandang kamera yang mengecoh,” jelas mereka.

Dengan klarifikasi tersebut sepertinya para penggemar tidak perlu khawatir terhadap kejadian tersebut, apalagi pihak ‘The Show’ sendiri sudah menjelaskan bahwa hal itu hanya disebabkan karena sudut pandang kamera yang mengecoh. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.