Girl grup rookie asal Starship Entertainment ini kini kembali rilis teaser untuk awali comeback mereka. Dengan perilisan teaser ini, WJSN semakin membuat penggemar penasaran bagaimana konsep yang akan mereka gunakan pada MV ‘I Wish’ mendatang.

Dalam teaser yang diunggah pada 28 Desember kemarin, kalian dapat melihat 13 gadis luar angkasa ini yang sedang bermain. Banyak penggemar yang pada awalnya mengira bahwa WJSN sedang melakukan mannequin Challenge, namun yang sebenarnya adalah mereka sedang bermain permainan asal Korea Selatan, ‘Moogunghwa ggotchi peeyuhtsumneedah (bunga Moogunghwa telah tumbuh)’.

wjsn

Sementara itu WJSN juga mengganti jadwal perilisan album mereka. Sebelumnya 3 Januari merupakan tanggal comeback dari girl grup ini namun harus diundur pada 4 Januari 2017 mendatang.

 

Pada 3 Januari, akan diganti dengan countdown dari WJSN menjelang comeback mereka dengan lagu terbaru ‘I Wish’ melalui siaran langusng di V Live.

Sambil menunggu comebacknya, kalian dapat menyaksikan teaser MV dari WJSN melalui video berikut ini! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *