Yoo Ah In kembali harus menunggu jadwal wajib militernya karena karena harus ditunda untuk yang ketiga kalinya.

Yoo Ah In terpaksa menunda wajib militernya karena pihak kantor urusan militer di Daegu memutuskan hal tersebut setelah melakukan pemeriksaan kesehatan pada aktor yang satu ini.

Pada 2015 yang lalu, Yoo Ah In mengalami cedera bahu serius ketika syuting film. Hal ini menyebabkan ia belum bisa memenuhi kewajibannya untuk menjalani wajib militer.

Yoo Ah in menjalani pemeriksaan kesehatan sebagai syarat wajib militer pada Desember 2015 dengan hasil dibutuhkan waktu 6 bulan untuk pemulihan luka.

 

Pada pemeriksaan kedua yang dilakukannya bulan Mei 2016, Yoo Ah In lagi-lagi disarankan untuk kembali melakukan pemulihan cederanya. Dan kini jawaban untuk pemeriksaan ketiga datang dengan status militer Yoo Ah In yaitu ditunda.

Agensi Yoo Ah In, UAA Entertainment mengaku kebingungan karena harus ikut menunda semua jadwal syuting dan iklan untuk bisa memenuhi syarat wajib militer.

Jalan satu-satunya, Yoo Ah In kini hanya dapat menunggu pemeriksaan medis berikutnya dan berfokus pada rehabilitasi sementara waktu. Yoo Ah In sangat berharap ia segera lulus syarat wajib militer. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *