Beberapa waktu lalu Eunha GFRIEND membuat banyak penggemar bertanya-tanya karena ekspresi wajahnya pada ‘Gayo Daejun 2016’.

Seperti yang penggemar ketahui, sebelum Eunha naik ke atas panggung, pihak penyelenggara salah memutarkan lagu GFRIEND pada penampilan TWICE.

Usai penampilan TWICE, Eunha kemudian muncul ke atas panggung. Namun para penggemar dibuat keheranan, karena anggota GFRIEND ini memperlihatkan ekspresi wajah seperti ingin menangis.

Para penggemar kemudian berspekulasi bahwa Eunha merasa kecewa karena lagu GFRIEND diputarkan pada penampilan TWICE. Namun video fancam ini membuktikan bahwa dugaan tersebut sama sekali tidak benar.

Hal tersebut rupanya adalah bagian dari konsep Eunha untuk penampilan tersebut. Saat naik ke atas panggung, Eunha sengaja memperlihatkan ekspresi kecewanya dan melihat ke arah jam tangan, menyesuaikan dengan lirik lagu yang akan mereka bawakan.

Namun kameramen ‘Gayo Daejun 2016’ tidak mengambil gambar Eunha mulai dari awal, sehingga banyak penggemar yang salah paham dan membuat spekulasi menyimpang.

Kalian bisa lihat penampilan Eunha tersebut melalui video fancam berikut! (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *