Sebuah kesalahan dalam berbicara memang sering menjadi hal yang jadi sorotan, terutama hal tersebut terjadi pada seorang selebriti.

Salah satu personil Seventeen yang campuran Amerika-Korea, Vernon menjadi perbincangan banyak penggemar lantaran kalimatnya yang terdengar lucu saat siaran langsung melalui V app.

Selama siaran, Seungkwan meminta personil yang berbicara bahasa Inggris dan Mandarin untuk mengungkapkan terima kasih kepada para fans dengan bahasa asli mereka.

Saat Vernon mengucapkan pesannya di depan kamera, ia tidak dapat mengatakan salah satu kata dalam bahasa Inggris dengan baik dan dengan santai menggantinya dengan penyebutan dalam bahasa Korea. “Wow, itu adalah posisi pertama di … (dalam bahasa Inggris),” dan melanjutkannya, “gong joong pa (siaran publik),” dalam bahasa Korea.

 

Sontak saja kalimatnya tersebut langsung mengundang tawa personil lainnya. Tak hanya para member Seventeen, beberapa penggemar dan netizen juga mengomentari pernyataannya pada siaran langsung itu dengan berkomentar,

Itu baik-baik saja! Aku juga dapat memahamimu,

Ini sangat lucu bahwa aku masih terkejut dengan dia yang berbicara bahasa Korea karena cara dia terlihat … tapi aku yakin dia lebih nyaman berbicara dengan bahasa Korea,” dan lainnya.

Sementara Seventeen beberapa waktu lalu baru saja berhasil membawa pulang trofi kemenangan ke-2 mereka di program musik untuk lagu comeback bertajuk ‘Boom Boom’. (www.kpopchart.net)

Vernon Seventeen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *