Permasalahan tentang diblokirnya konten Hallyu Korea di Cina juga berpengaruh pada selebriti asal Cina yang melakukan aktivitasnya di Korea, salah satunya adalah Victoria f(x).

Anggota f(x) yang tengah disibukkan dengan aktivitas solonya ini baru baru ini mengunggah foto ke akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Victoria tampil anggun dan menawan dengan mengenakan gaun berwarna merah muda yang sediki mengekspos belahan dada dan punggungnya.

Meskipun banyak menuai pujian dari kalangan penggemar, namun netizen Korea di situs Nate berkomentar sinis terhadap Victoria yang dianggap tidak pantas untuk mencari uang di Korea, dan bahkan tidak sedikit dari netizen yang berkomentar dengan nada mengusir.

Bukankah Cina menolak Hallyu saat ini… Victoria, kembali ke negara mu juga~” komentar netizen. “Mengapa dia bersikeras menghasilkan uang di Cina ketika dia begitu tegas percaya pada Sinocentrism? Pergi hasilkan uang mu di negaramu sendiri ~“, “Batalkan apa yang kau katakan tentang Laut Cina Selatan dan kembali ke negara asalmu” sahut netizen lainnya.

Sementara itu, f(x) belakangan tengah disibukkan dengan kegiatan solo masing-masing personil dan sampai sat ini masih belum terdengar rencana untuk melangsungkan comeback sebagai grup.

Bagiamana menurut kalian dengan komentar netizen di atas? (www.kpopchart.net)