Leader Topp Dogg, P-Goon mengutarakan kebenaran yang mengejutkan dari apa yang dilakukan oleh Cho PD terhadap bayaran mereka sebelumnya.

Pada Kamis (15/12), ledaer boy grup Topp Dogg ini memposting sebuah tweet melalui akun Twitter pribadinya. Postingan tersebut berisi pesan yang menyatakan, “Hai. Ini adalah leader Topp Dogg, P-Goon. Mantan CEO kami, Cho PD, sebelumna telah menandatangani kontrak dengan Timo Japan untuk tur showcase Jepang, dimana kami memiliki 8 penampilan. Tapi ia tidak mengisi keterangan dari rekening masing-masing penampilan, dan bayarannya sekitar 300 juta won (3,4 miliar rupiah). Aku ingin mengetahui kebenaran tentang pembayaran yang diabaikan.

… Cho PD saat ini sedang dalam gugatan dengan agensi kami, Hunus Entertainment dan telah berpisah dengan mereka. Aku menuntut untuk Cho PD untuk mengatakan yang sebenarnya,” kembali tegas P-Goon lewat pernyataan tertulisnya di akun Twitter.

Setelah beberapa waktu, tweet langsung menjadi perbincangan khususnya di kalangan penggemar, hingga salah seorang perwakilan Topp Dogg mengungkapkan, “Pesan itu ditulis langsung oleh P-Goon. Topp Dogg sudah menandatangani kontrak di bawah Hunus Entertainment. Ini adalah masalah pribadi P-Goon dan Cho PD.

 

Sejak saat keluarnya pernyataan perwakilan Topp Dogg, pesan P-Goon di Twitter telah dihapus. (www.kpopchart.net)

Topp Dogg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *