Idol & Celeb

Uang Senilai 3,4 Miliar Dari Tur Topp Dogg di Jepang Dilarikan Cho PD?

Leader Topp Dogg, P-Goon mengutarakan kebenaran yang mengejutkan dari apa yang dilakukan oleh Cho PD terhadap bayaran mereka sebelumnya.

Pada Kamis (15/12), ledaer boy grup Topp Dogg ini memposting sebuah tweet melalui akun Twitter pribadinya. Postingan tersebut berisi pesan yang menyatakan, “Hai. Ini adalah leader Topp Dogg, P-Goon. Mantan CEO kami, Cho PD, sebelumna telah menandatangani kontrak dengan Timo Japan untuk tur showcase Jepang, dimana kami memiliki 8 penampilan. Tapi ia tidak mengisi keterangan dari rekening masing-masing penampilan, dan bayarannya sekitar 300 juta won (3,4 miliar rupiah). Aku ingin mengetahui kebenaran tentang pembayaran yang diabaikan.

… Cho PD saat ini sedang dalam gugatan dengan agensi kami, Hunus Entertainment dan telah berpisah dengan mereka. Aku menuntut untuk Cho PD untuk mengatakan yang sebenarnya,” kembali tegas P-Goon lewat pernyataan tertulisnya di akun Twitter.

Setelah beberapa waktu, tweet langsung menjadi perbincangan khususnya di kalangan penggemar, hingga salah seorang perwakilan Topp Dogg mengungkapkan, “Pesan itu ditulis langsung oleh P-Goon. Topp Dogg sudah menandatangani kontrak di bawah Hunus Entertainment. Ini adalah masalah pribadi P-Goon dan Cho PD.

Sejak saat keluarnya pernyataan perwakilan Topp Dogg, pesan P-Goon di Twitter telah dihapus. (www.kpopchart.net)

Topp Dogg

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.