Idol & Celeb

TWICE Akan Miliki Kolaborasi Bersama Girl Grup Ini?

Kolaborasi antara grup idol merupakan salah satu penampilan menarik yang jarang dapat para penggemar lihat. Namun, sepertinya Nayeon sudah membuat sedikit bocoran akan kolaborasi TWICE mendatang.

Pada tanggal 8 Desember kemarin, Dahyun, Nayeon dan Momo menyempatkan diri menyapa para penggemar mereka melalui tayangan langsung di ‘V Live’. Melalui broadcast tersebut, mereka terlihat tampak sedang berada di sebuah mobil sambil berbincang tentang aktivitas mereka bersama para penggemar. Namun, saat sedang membahas warna nail art, Nayeon mengatakan bahwa dirinya takut akan membocorkan sesuatu selama membahas warna nail art, setelah Momo yang tiba-tiba menyebut warna pink. Nayeon pun kembali membahas warna yang ada difikirannya, yaitu hitam, hot pink dan Merah.

Melihat reaksi ketiga member TWICE tersebut, para penggemar mulai berspekulasi setelah melihat wajah Dahyun yang berubah setelah membahas hal tersebut. ONCE menyimpulkan bahwa TWICE miliki kemungkinan untuk tunjukkan kolaborasi bersam Black Pink, Red Velvet atau keduanya. Ditambah lagi dengan julukan Nayeon , ‘Spoiler Queen’ karena Ia sering memberi petunjuk kepada para penggemar tentang kegiatan mendatang mereka, salah satunya adalah koreo ‘TT’ yang sempat beberapa kali Ia tunjukkan sebelum perilisan lagu tersebut.

Penggemar juga beranggapan jika hal tersebut benar, SBS Gayo Daejun lah yang akan menjadi panggung dengan kemungkinan terbesar menjadi tempat penampilan kolaborasi mereka.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai spekulasi para penggemar dari TWICE tersebut? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.