Sebagai salah satu program variety show terpopuler di Korea dan Asia, ‘Running Man’ akan segera berakhir dalam waktu dekat.

Keputusan tersebut diambil setelah belakangan banyak menuai kontroversi di kalangan penggemar, khususnya para pemirsa setia.

Kontroversi mulai terjadi setelah produser ‘Running Man’ memutuskan untuk mengeluarkan Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo secara sepihak. Pengeluaran dua anggota tersebut dilakukan dalam rangka untuk membentuk anggota dan format yang baru.

Setelah mendapat banyak kontroversi, PD Lee Hwa Jin pada hari Jumat (16/12) mengatakan kepada media, “Hari ini semua anggota dan para staf melakukan rapat darurat di Seoul.”

 

Ia lalu menjelaskan, “Semua anggota berkumpul dan membersihkan kesalahpahaman yang terjadi sampai saat ini. Setelah berdiskusi dengan Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, anggota lain, dan para produser, kami memutuskan untuk mengakhiri ‘Running Man’ pada akhir bulan Februari.”

“Kami akan melakukan yang terbaik hingga akhir untuk para pemirsa yang selalu memberikan kami dukungan besar,” jelasnya.

Tentu saja kabar ini membuat banyak penggemar merasa kaget sekaligus kecewa, mengingat ‘Running Man’ adalah salah satu program yang paling dinantikan setiap minggunya sejak tayang pertama kali pada 11 Juli 2010 silam.

Terimakasih kepada anggota dan produser ‘Running Man’ atas kerja kerasnya selama ini! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *