Setelah sebelumnya dikonfirmasi untuk berkolaborasi pada panggung ‘2016 SAF Gayo Daejun’, kini terungkap identitas rapper yang juga akan bergabung bersama keduanya.

Pada Selasa (20/12) pagi tadi, kita dikejutkan dengan kabar bahwa G-Dragon dan CL akan tampil bersama di ‘2016 SAF Gayo Daejun’. Namun disamping itu, juga disebutkan bahwa keduanya juga akan berkolaborasi dengan dua rapper lainnya serta produser YG, Teddy.

Sore harinya, perwakilan acara mengungkapkan bahwa identitas rapper pertama yang akan berkolaborasi di atas panggung G-Dragon dan CL adalah BewhY.

Rapper yang berhasil memenangkan kompetisi ‘Show Me The Money 5’ dan populer berkat penampilan emasnya ‘Forever’ itu disebutkan telah dipilih sendiri oleh G-Dragon dan CL.

 

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, CL dan G-Dragon akan memiliki panggung kolaborasi hip hop. Dua rapper lainnya juga akan bergabung di atas panggung dan rapper pertama dari mereka adalah BewhY. Kolaborasi ini datang langsung atas permintaan G-Dragon dan CL. Hal ini menunjukkan betapa menakjubkan tahun yang telah dilalui BewhY,” ungkap perwakilan acara. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *