Akhirnya terungkap siapa dalang di balik keluarnya Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo dari program ‘Running Man’.

Belakangan ini memang menjadi hari-hari yang buruk bagi para penggemar ‘Running Man’. Khususnya setelah Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo dikabarkan keluar dari program.

Setelah menuai banyak kontroversi, produser dan anggota akhirnya memutuskan untuk menghentikan program variety show SBS ini pada bulan Februari tahun depan.

Keputusan yang berujung pembubaran ‘Running Man’ ini tentu saja dipicu karena pengeluaran Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo. Kini para penggemar sudah tahu siapa identitas produser di balik kejadian tersebut.

 

Identitasnya mulai terungkap, setelah James Kim, teman baik dari Kim Jong Kook yang tinggal di Amerika Serikat, membuat sebuah postingan di akun Twitter. Setelah mengungkapkan kekesalannya kepada SBS dan ‘Running Man’ yang ia anggap tidak loyal, ia memberikan petunjuk nama produser tersebut.

James Kim menuliskan nama HeeChul di akun Twitter pribadinya, yang langsung mendapat perhatian dari para penggemar ‘Running Man’. Penggemar kemudian mengetahui bahwa produser yang ia maksud tidak lain adalah Gong Hee Chul, yang merupakan petinggi di departemen Variety Team 4 SBS. Setelah kicauannya menyebar dengan cepat, James Kim langsung menghapusnya dari akun Twitter.

Gong Hee Chul diketahui pernah memproduksi program ‘Midnight TV Date’ yang tayang pada tahun 2004 hingga 2014, dan program ‘Being A Good Daddy’ yang tayang selama satu tahun, 2008-2009.

Kalian bisa lihat wajah produser tersebut dalam foto berikut! (www.kpopchart.net)

James Kim
Akun Twitter James Kim
Gong Hee Chul
PD Gong Hee Chul (Kiri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *