Pasar tradisional terbesar dan terpopuler di Daegu, Seomun yang dilahap api beberapa waktu lalu memang menuai perhatian publik.

Tidak sedikit selebriti Korea yang ikut menyumbangkan sejumlah uang mereka untuk para korban, sebut saja Park Shin Hye, Yoo Jae Suk hingga PSY. Kini agensi Dream Tea Entertainnment baru mengetahui bahwa Hyeri juga ikut menyumbangkan sejumlah dana untuk para korban keakaran pasar Seomun.

Menurut media outlet Edaily, pada tanggal 20 Desember, Hyeri menjadi selebriti keempat yang diketahui menyumbangkan uangnya sebagai salah satu bentuk upaya bantuan. Hyeri diketahui menyumbangkan uang 50 juta won (sekitar 560 juta rupiah) atas namanya, Lee Hyeri, namun ia juga berpesan untuk tidak mengungkap donasinya.

Agensi Dream Tea Entertainment dan manajer Hyeri mengatakan, “Kami tidak mengetahui apapun. Dia diam-diam melakukan perbuatan baik tanpa memberitahu dunia luar.

 

Semoga dengan dana yang berhasil disumbangkan oleh para selebriti maupun masyarakat dapat membantu para korban kebakaran pasar Seomun. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *