Taeyang menyebut bahwa rekannya, G-Dragon tak begitu baik dalam berkencan.

Hal tersebut diungkap oleh Taeyang saat membintangi program talk show MBC ‘Radio Star’ yang akan tayang pada Rabu (21/12) malam nanti.

Pada salah satu segmen ini, keempat host dan Big Bang membahas seputar kencan, dimana Kim Gu Ra dan Kyuhyun mengungkap foto skandal G-Dragon dengan wanita yang diduga kekasihnya.

Seperti yang kita ketahui, G-Dragon jauh sebelumnya memang sempat diduga berkencan dengan model sekaligus aktris asal Jepang Kiko Mizuhara, dan kemudian dilanjutkan dengan rumor yang menyebutkan dirinya berkencan dengan Nana Komatsu, yang pernah menjadi rekannya dalam pemotretan untuk salah satu majalah.

 

Meskipun demikian, leader Big Bang ini tidak pernah mengungkap atau mengklarifikasi foto-foto dirinya dengan wanita yang dicurigai kekasihnya itu.

Menanggapi hal ini, Taeyang yang hubungannya dengan Min Hyorin sudah terungkap ke publik mengatakan, “Aku tidak berpikir bahwa G-Dragon baik dalam berhubungan,” mengisyaratkan hubungannya yang terlihat cukup rumit.

‘Radio Star’ sendiri adalah program talk show MBC yang ditayangkan setiap Rabu pukul 23.10 malam KST.  (www.kpopchart.net)

Big Bang Radio Star

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *