Keluarnya Taehyun dari WINNER memang masih menjadi luka yang membekas untuk para Inner Circle, panggilan untuk para penggemar dari boy grup tersebut. Taehyun yang pada 15 Desember mengunggah beberapa foto berhasil buat para penggemar baper.

Tak lagi bersama YG Entertainment, Taehyun memutuskan untuk hengkang dari grupnya WINNER yang debut pada tahun 2013 lalu. Keluarnya Nam Taehyun masih membuat para penggemar berharap agar idol tersebut kembali bersama Mino, Seunghoon, Jinwoo dan Seungyoon.

Baru-baru ini Nam Taehyun diberitakan telah menghapus seluruh postingannya di Instagram dan yang membuat para Inner Circle baper adalah postingan neon berbentuk lingkaran dan foto Nam Taehyun di Swedia.

Hal ini terjadi bukan tanpa alasan, para penggemar berspekulasi bahwa Taehyun masih merindukan WINNER dan Inner Circle. Tanpa caption, neon kuning yang diunggah Tahyun membuat penggemar menyimpulkan bahwa Taehyun bermaksud memberitahukan bahwa dirinya masih merindukan Inner Circle.

 

Pada foto selanjutnya, idol tersebut menuliskan caption ‘Sweden’ yang merupakan lokasi syuting untuk musik video terakhir dari WINNER saat dirinya masih bersama boy grup tersebut.

Bagaimana Inner Circle, apakah kalian juga masih merindukan mantan member WINNER ini? (www.kpopchart.net)

A photo posted by TaeHyun Nam (@souththth) on

A photo posted by TaeHyun Nam (@souththth) on

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *