Penampilan akhir tahun dari idol-idol Korea Selatan memang menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar karena grup-grup tersebut akan tunjukkan penampilan spesial mereka.

Namun sayangnya boy grup asal JYP Entertainment ini memutuskan untuk tak hadir diseluruh program akhir tahun. Hal ini tentu saja membuat para HOTTEST, penggemar dari 2PM kecewa. Ditambah lagi mereka tak dapat melihat 2PM secara lengkap 2 tahun kedepan karena Taecyeon yang akan segera jalani wajib militer.

Tanggapi hal tersebut, melalui VLive nya, Taecyeon bahas sedikit tentang ketidakhadiran 2PM dalam berbagai program akhir tahun melalui VLive nya.

“Sayangnya, 2PM memilih untuk tak berpartisipasi dalam program akhir tahun. Akan memakan waktu lama untuk kembali menunjukkan diri kami kepada kalian semua. Hal ini sangat disayangkan”, tutur Taecyeon yang sedang rayakan natal untuk produknya, OkCat yang dapat kalian saksikan disini.

 

Taecyeon juga mengatakan bahwa dirinya dan member lain dari 2PM akan berikan tayangan spesial akhir tahun mereka di VLive sebagai gantinya.

Beberapa waktu lalu, boy grup ini telah merilis full album keenam mereka yang bertajuk ‘Gentlemen’s Game’. Album tersebut juga menjadi album terakhir sebelum Taecyeon memulai wajib militernya ditahun 2017 mendatang. (www.kpopchart.net)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *