Meskipun telah meraih kesuksesan yang terbilang luar biasa besar di tahun 2016, ternyata TWICE masih belum dapat mengalahkan penghasilan dari grup senior mereka.

Dalam wawancara dengan media outlet Edaily, perwakilan JYP, Jung Wook berbicara seputar sistem baru yang diterapkan oleh JYP dan popularitas TWICE yang mengagumkan.

Dia mengatakan bahwa TWICE menjadi grup pertama yang menciptakan dasar dari sistem baru JYP dan mengungkapkan bahwa sistem terbukti berjalan lancar.

Lebih lanjut, perwakilan menyebutkan bahwa Jihyo Cs baru saja memulai dan masih memiliki jalan yang panjang, namun ia juga tidak dapat menyembunyikan kepuasan ketika berbicara tentang hasil baik mereka.

 

Dari wawancara tersebut juga terungkap pendapatan para artis JYP di tahun 2016, dimana TWICE yang menuai kesuksesan luar biasa berkat dua hits mereka yakni ‘Cheer Up’ dan ‘TT’ ternyata berada diurutan keempat setelah, 2PM, Suzy dan GOT7.

Perwakilan menutup wawancara dengan komentar bahwa JYP Entertainment masih tetap berada di posisi mereka sebagai BIG3 bersama SM Entertainment dan YG Entertianment di tahun 2016 ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *