Fashion dari para idol memang salah satu hal yang kadang dapat menjadi topik yang sensitif. Hal ini ditunjukkan melalui kostum mirip yang digunakan Oh My Girl dan Jennie Black Pink.

Pada rangkaian acara karpet merah di ‘KBS Gayo Daechukje 2016’ pada 30 Desember, Oh My Girl tampak gunakan kostum yang seragam. Namun, para penggemar dari girl grup tersebut dengan cepat mengetahui bahwa stylist dari girl grup tersebut meniru kostum panggung dari Jennie Black Pink.

Hal ini tentu saja menuai berbagai komentar, tak hanya dari penggemar Oh My Girl namun juga Black Pink.

bp-omg-1

 

“Bukankah kostum Jennie merupakan produk dari ‘Gucci’ ?”,

“Tak sama, mereka hanya sekedar mirip, ketika Jung Young (stylist Oh My Girl) menungunggah di Instagram seperti mereka merasa sangat bangga, apa yang mereka fikirkan… mengapa mereka tak di pecat? Jika aku CEO mereka, aku akan pecat mereka dan menyewa penggemar saja, Tolong berhenti saja… dan sangat jelas Oh My Girl sudah muak dengan dirimu yang selalu berikan kostum kikir biaya seperti ini”,

“Para penggemar Oh My Girl sangat keren saat menyadari kesalahan tersebut… Aku harap orang-orang idiot disana tak menuduh Oh My Girl untuk kesalahan ini, kan? Coordi yang memberikan mereka kostum, bukan mereka sendiri yang memilihnya”, dan berbagai komentar lainnya.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai masalah kostum panggung Oh My Girl dan Jennie Black Pink ini? (www.kpopchart.net)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *