Pasca kontroversi yang menimpa ‘Running Man’ beberapa waktu lalu, seluruh staf produksi mengungkapkan permintaan maaf mereka secara resmi kepada para anggota.

Pada episode spesial Natal yang ditayangkan Minggu (25/12) sore tadi, Kim So Hyun muncul sebagai bintang tamu. Di akhir episode tersebut, kita disuguhkan dengan momen dimana keenam anggota berkumpul bersama, termasuk Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo yang sebelumnya dikeluarkan secara sepihak namun tidak lama setelah itu keduanya dikonfirmasi untuk kembali menjalani syuting.

Aku pikir aku tidak akan melihat wajah-wajah kalian lagi, tapi di sinilah kita,” ujar Kim Jong Kook memecahkan kedinginan pasca kontroversi.

Para anggota juga dihadapkan dengan kotak besar berwarna merah muda yang dibuka oleh Yoo Jae Suk. Di dalam kotak itu terdapat karangan bunga dan apel, dan sura surat yang berbunyi, “Untuk anggota ‘Running Man’ kami yang tercinta. Kami mohon maaf atas luka dan rasa sakit yang telah kami sebabkan pada kalian. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menjadi staf yang lebih matang dan bekerja keras dari sekarang.

 

Yoo Jae Suk sebagai leader diantara anggota lainnya menyatakan, “Kami akan bekerja lebih keras dari sebelumnya di tahun baru. Kami ingin mengambil momen ini untuk meminta maaf kepada pemirsa kami sekali lagi karena menyebabkan mereka tertekan.

Meskipun akan terdengar canggung, namun semoga minggu-minggu syuting mereka hinga episode akhir dapat berjalan lancar dan dapat diterima oleh para pemirsa. (www.kpopchart.net)

Running Man Apologize

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *