Keputusan produser ‘Running Man’ tidak hanya mengecewakan penggemar, namun juga Song Ji Hyo.

Seperti yang penggemar ketahui, beberapa hari yang lalu terdapat kabar yang menyebutkan bahwa Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook telah dikeluarkan dari program.

Agensi Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo sendiri sudah mengungkapkan rasa kekecewaan mereka atas keputusan tersebut. Apalagi keputusan ini dibuat secara sepihak oleh produser ‘Running Man’.

Setelah perwakilan agensinya, kini giliran rekan dekat Song Ji Hyo yang turut memberikan suara. Ia mengungkapkan, “Ia sangat menyayangi ‘Running Man’ dengan sepenuh hati dan menghargai acara ini seperti keluarganya sendiri selama 7 tahun. Ia benar-benar sangat terluka dengan keputusan ini.”

 

“Ketika ia mendengar kabar dirinya dikeluarkan dari program, ia memutuskan komunikasi dengan semua orang, mengurung dirinya sendiri dan menangis,” kisahnya. Bisa dibayangkan bagaimana kesedihan yang dialami Song Ji Hyo ketika ia tahu kabar tersebut.

Sementara program ‘Running Man’ akan dibubarkan pada Februari tahun depan, berdasarkan keputusan produser dan anggota dalam rapat darurat sebelumnya. (www.kpopchart.net)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *