Para penggemar mengungkapkan kritikan mereka kepada agensi SM Entertainment, karena tidak merilis musik video dari Jonghyun SHINee.

Para penggemar khususnya Shawol pastinya ingat kalau beberapa waktu lalu SM Entertainment merilis teaser untuk musik video ‘Inspiration’ milik anggota SHINee tersebut.

Teaser tersebut dirilis pada 6 Desember lalu, dan agensi menjanjikan akan merilis musik video untuk lagu tersebut pada 9 Desember tepatnya di hari Jumat, seperti lagu-lagu ‘STATION’ lainnya.

Namun setelah tangal 9 Desember berlalu, musik video ‘Inspiration’ Jonghyun tak kunjung dirilis. Saat itu para penggemar masih bersabar dan beranggapan kalau SM Entertainment baru akan merilis musik videonya bertepatan pada konser solo Jonghyun yang digelar pada 17 dan 18 Desember.

 

Ternyata sampai¬†hari ini juga, musik video ‘Inspiration’ Jonghyun tidak kunjung dirilis. Sehingga banyak penggemar yang ‘murka’ dan melayangkan kecaman mereka kepada agensi SM Entertainment.

Apalagi ini bukan pertama kalinya SM Entertainment tidak merilis musik video Jonghyun, karena pada bulan Maret lalu, agensi ini juga hanya merilis teaser untuk musik video kolaborasi Heritage dan Jonghyun. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *