Idol & Celeb

SM Entertainment Tak Rilis MV ‘STATION’ Jonghyun SHINee, Penggemar Protes

Para penggemar mengungkapkan kritikan mereka kepada agensi SM Entertainment, karena tidak merilis musik video dari Jonghyun SHINee.

Para penggemar khususnya Shawol pastinya ingat kalau beberapa waktu lalu SM Entertainment merilis teaser untuk musik video ‘Inspiration’ milik anggota SHINee tersebut.

Teaser tersebut dirilis pada 6 Desember lalu, dan agensi menjanjikan akan merilis musik video untuk lagu tersebut pada 9 Desember tepatnya di hari Jumat, seperti lagu-lagu ‘STATION’ lainnya.

Namun setelah tangal 9 Desember berlalu, musik video ‘Inspiration’ Jonghyun tak kunjung dirilis. Saat itu para penggemar masih bersabar dan beranggapan kalau SM Entertainment baru akan merilis musik videonya bertepatan pada konser solo Jonghyun yang digelar pada 17 dan 18 Desember.

Ternyata sampai¬†hari ini juga, musik video ‘Inspiration’ Jonghyun tidak kunjung dirilis. Sehingga banyak penggemar yang ‘murka’ dan melayangkan kecaman mereka kepada agensi SM Entertainment.

Apalagi ini bukan pertama kalinya SM Entertainment tidak merilis musik video Jonghyun, karena pada bulan Maret lalu, agensi ini juga hanya merilis teaser untuk musik video kolaborasi Heritage dan Jonghyun. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.