Idol & Celeb

Skandal Lee Se Young Dilaporkan Ke Polisi, Agensi Berikan Respon

Skandal pelecehan seksual yang dilakukan oleh komedian Lee Se Young ini memang masih menjadi masalah yang belum terselesaikan. Baru-baru ini, melalui Polisi Mapo melaporkan bahwa Lee Se Young telah dilaporkan pada 30 November lalu.

Pelapor adalah E-People, pelayanan yang menangani petisi, proposal dan kebijakan yang dilaporkan oleh khalayak ramai. Polisi masih belum bisa memberikan informasi lebih lanjut mengenai tanggal serta detail investigasi dari Lee Se Young, termasuk apakah B1A4 dan artis terkait juga akan diinvestigasi terhadap masalah ini.

Namun, agensi dari komedian tersebut, FNC Entertainment mengatakan belum ada panggilan dari kepolisian mengenai hal tersebut dan akan bekerja sama dengan baik jika akan dilakukan investigasi terhadap artisnya.

Pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Se Young dengan memegang alat kelamin dari B1A4, Block B dan INFINITE ini memang telah membuat berang bukan hanya penggemar dari masing-masing grup, namun juga telah tersebut ke masyarakat luas.

Sebelumnya Lee Se Young dan ‘SNL Korea’ telah berikan permohonan maaf namun tak dapat mengurangi rasa kesal dari berbagai kalangan yang telah terlanjur kesal tanggapi kelakuan komedian tersebut. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.