SBS dengan terpaksa menunda penayangan episode terbaru ‘Romantic Doctor Kim’ dikarenakan untuk menayangkan siaran ‘Gayo Daejun’.

‘Romantic Doctor Kim’ yang ditayangkan setiap Senin-Selasa malam terpaksa ditunda lantaran penayangan festival musik akhir tahun ‘Gayo Daejun’ yang akan melangsungkan siaran pada 8.55 malam KST.

Drama SBS yang sampai saat ini masih memimpin pada posisi pertama diantara drama Senin-Selasa pada saluran lainnya ini telah berhasil bertahan di rating pemirsa 20 persen sejak akhir November lalu.

Drama menceritakan tentang Boo Yong Joo, seorang ahli bedah terkenal dengan julukan ‘Tangan Tuhan’, yang tiba-tiba menghilang dan tak ada yang tahu persis kemana dan alasannya. Karakter utama yang diperankan oleh aktor Han Suk Kyu ini kini dikenal sebagai guru Kim dan menyebut dirinya sebagai dokter romantis. Ia menikmati hidupnya di pengasingan.

 

Sementara ‘SBS Gayo Daejun’ sendiri akan dibawakan oleh Yoo Hee Yeol, Yuri SNSD, dan Baekhyun EXO. Berbagai penampilan yang telah dipersiapkan untuk menggemparkan panggung mulai dari Big Bang, Sechskies, Uhm Jung Hwa feat. T.O.P, Taeyeon, Hyuna, G-Dragon, CL dan berbagai bintang tamu lainnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *