Menjadi seorang leader dalam grup memang menjadi salah satu beban yang berat, hal ini juga dirasakan oleh leader boy grup rookie asal Plan A Entertainment, VICTON.

Pada 20 Desember kemarin, VICTON menjadi bintang tamu dalam siaran radio  SBS PowerFM, ‘Choi Hwa Jung’s Power Time’. Sang leader, Seungwoo mendapat pertanyaan mengenai kelakuan membernya yang membuat sedih atau frustasi.

“Tak banyak kejadian seperti itu, namun jika ada suatu masalah yang besar, aku akan sampaikan kepada mereka secara langsung. Kepribadianku adalah mengatakan hal seperti itu secepatnya”, tutur idol tersebut.

Seungwoo juga mengatakan bahwa member-member muda di VICTON sering tak mendengarkan dirinya, dan Ia langsung menyampaikan uneg-unegnya dengan bahasa yang halus saat mereka mulai bertingkah malas, karena mereka (VICTON) harus latihan dengan cepat.

 

DJ program radio tersebut bertanya kepada Seungwoo apakah dirinya tak ingin menjadi seorang leader yang langsung dijawab oleh Seungwoo, “Aku tak pernah merasakan seperti itu, aku fikir penting untuk menjadi dingin disaat hal itu diperlukan.” (www.kpopchart.net)

victon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *