Idol & Celeb

Seungri Ngaku Nangis Saat Dengar Lagu ‘Last Dance’

Anggota Big Bang buka-bukaan soal lagu baru mereka.

Satu jam menjelang perilisan album baru, anggota Big Bang menggelar acara live streaming di V App.

Dalam acara live streaming ini, anggota Big Bang berbicara banyak hal mengenai album baru mereka, mulai dari cover album hingga lagu yang terdapat di dalamnya.

Mulanya anggota menjelaskan mengapa album ‘MADE’ memiliki 6 buah cover dan salah satu cover tidak berisi tulisan apapun. Mereka lalu menjelaskan bahwa cover album tersebut bagaikan sebuah canvas, yang berisi berbagai seni abstrak, tentu saja pemilihan cover album banyak dibantu oleh T.O.P yang menyukai seni.

Namun untuk cover album polos, anggota Big Bang meminta para penggemar untuk menuliskan apapun di cover album, yang bisa menggambarkan sosok Big Bang di hati penggemar.

Anggota lalu berbicara soal lagu ‘FXXK IT’ yang mengusung genre future bounce. Namun ternyata Seungri tidak terlalu menyukai lagu tersebut, dan ia lebih menyukai lagu kedua mereka yang berjudul ‘Last Dance’.

Seungri lalu menjelaskan bahwa lagu ‘Last Dance’ benar-benar menggambarkan masa karir Big Bang selama 10 tahun ini, hingga membuatnya menangis saat mendengarkannya.¬†Seungri juga mengaku kalau ia terus-terusan mendengarkan lagu tersebut pada ponselnya.

Sementara musik video ‘FXX IT’ dan ‘Last Dance’ akan dirilis kurang dari 30 menit lagi. Kalian bisa menyaksikan acara live streaming Big Bang melalui V Live. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.