Member termuda asal boy grup Big Bang ini kembali tersangkut skandal di Jepang. Hal ini disebabkan oleh sebuah media Jepang yang memberitakan bahwa Seungri sedang dalam hubungan asmara dengan seorang gadis muda.

‘Sukhan Bunshun’ baru saja merilis wawancara yang mereka lakukan bersama seorang gadis berumur 20 tahun yang mengaku telah menjalin kasih dengan Seungri lebih dari satu tahun. Gadis tersebut mengaku bahwa dirinya mengenal Seungri karena mereka merupakan member dari tempat karaoke yang sama. Ia juga mengatakan Seungri mengundangnya ke kamar hotel setelah Ia mengatakan bahwa dirinya adalah penggemar.

“Pada awalnya Ia curiga dan mengambil ponselku. Namun setelah aku memulai membahas pekerjaanku, Ia memujiku dengan mengatakan ‘Kamu bekerja sangat keras.’ Kami selalu bertemu dikamar hotel. Makanannya selalu hidangan dari room service, seperti sandwich atau kare, hal-hal yang simpel”, jelas wanita tersebut kepada ‘Sukhan Bunshun’.

Beberapa waktu lalu media asal Jepang ini juga telah merilis sebuah foto yang memperlihatkan Seungri yang bersama seorang wanita pada tanggal 5 Desember lalu setelah konsernya pada 4 Desember. Diketahui bahwa wanita tersebut adalah seorang model.

 

Hingga saat ini masih belum ada konfirmasi dari YG Entertainment mengenai kejelasan hubungan artis mereka tersebut. (www.kpopchart.net)

Seungri Big Bang Jalani Hubungan Asmara Dengan Seorang Model?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *