Bagi kalian penggemar dari program yang penuh dengan bayi imut ini tampaknya harus bersiap-siap untuk menyapa anggota barunya. Setelah sebelumnya dikonfirmasi untuk menjadi member ‘Superman Return’ Ko Ji Yong dan sang anak kini tunjukkan wajahnya pertama kali dalam program tersebut.

Melalui episode spesial tahun baru mendatang, Ko Ji Yong yang merupakan member tak aktif dari grup Sechskies tersebut akan perkenalkan sang anak Seungjae yang sangat aktif.

Lahir pada tahun 2014, Seungjae tampak tak seperti anak bayi yang seumuran dengannya. Anak laki-laki Ji Yong ini sudah sangat pintar dalam berbicara dan sangat aktif hingga mendapat julukan, ‘Seungjae yang Jahil’.

Stamina sang ayah yang merupakan idol generasi pertama tersebut diuji oleh sang anak. Melalui episode ke 163 dari ‘Superman Return’ kalian akan melihat kegiatan Ko Ji Yong dan Seungjae selama 48 jam.

Apakah kalian sudah tak sabar untuk melihat aktifnya Seungjae dalam episode ‘Superman Return’ pada 1 Januari mendatang? (www.kpopchart.net)

go-ji-yong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *