Berhasil debut sebagai idol memang menjadi hal yang tak mudah dilakukan oleh banyak trainee, hal ini juga sempat dirasakan oleh Seulgi. Member dari girl grup Red Velvet ini mengakui bahwa dirinya sempat putus asa dan kehilangan semangat untuk menjadi idol saat masih jalani kehidupan sebagai trainee.

Bersama Irene dan Wendy, Seulgi hadir sebagai bintang tamu dalam program ‘Idol Party’. Melalui program tersebut Seulgi membahas masa-masa sulitnya sebagai trainee.

“Aku mengalami kemerosotan pada tahun ke 4 dan ke 5 (dalam menjalani trainee). Pada waktu ibuku membuatku dapat melewatinya dengan mengatakan ‘Kau akan bisa melakukannya, benar-benar tak harus dipertanyakan (untuk kesuksesanmu)’. Ibuku juga mengatakan bahwa pada saat itu juga merupakan waktu yang sulit baginya”, jelas member Red Velvet yang bernama asli Kang Seulgi tersebut.

Melalui siaran radio, sebelumnya Seulgi juga telah mengatakan hal yang sama bahwa pada tahun pertama hingga awal tahun keempat sangat menyenangkan untuk menjadi trainee. Namun, saat memasuki tahun kelima, Ia mulai bertanya-tanya apakah langkah menjadi idol merupakan langkah yang memang harus Ia jalani.

 

Sambil menunggu tayangan program ‘Idol Party’, kalian dapat melihat cuplikan Seulgi dan Red Velvet yang menjadi bintang tamu dalam program tersebut melalui beberapa video berikut ini! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *