Bertemu seorang idol merupakan salah satu hal menarik bagi orang awam, begitu juga bagi Seo Yuri yang bertemu dengan Kyuhyun sebelum Ia debut.

Melalui penampilannya di ‘Radio Star’ pada 7 Desember kemarin, Seo Yuri menceritakan pengalamannya yang pernah bertemu dengan member Super Junior tersebut di Spanyol 5 tahun lalu.

“5 tahun lalu, aku bertemu dengan Kyuhyun di Bed and Breakfast (tempat sewa kamar dan sarapan pagi) di Spanyol, Saat Ia datang dan temanku mengatakan ‘Aku fikir Ia adalah seorang selebriti’ dan aku menjawab ‘Mengapa selebriti mau menginap dai bed and breakfast?’ Setelah melihatnya agak lama akhirnya kami menyadari dia adalah selebriti, kami minum wine bersama malam itu”, jelas Seo Yuri yang menceritakan pengalamannya sebelum debut tersebut.

Kyuhyun pun juga ikut menjelaskan cerita tersebut, “aku menginap selama 3 malam, aku hanya diam dikamarku dan minum sendirian. Di malam yang terakhir, seorang tamu pria mengundangku untuk minum bersama tamu dari korea yang lainnya, jadi aku juga ikut”.

 

Seo Yuri juga mengatakan bahwa Kyuhyun sangat rendah hati karena Ia tak keberatan untuk menginap di Bed and Breakfast dibandingkan di hotel mewah, Ia juga mengatakan bahwa dirinya dan Kyuhyun juga telah bertukar nomor telepon. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *