Member dari Super Junior ini, pada tanggal 30 Desember telah akhiri masa-masanya jalani pelatihan militer. Gunakan seragam tentara selama 2 tahun, kini Sungmin telah rampung jalani kewajibannya sebagai pria di Korea Selatan.

Sungmin juga sedikit berbagi keluh kesahnya bersama para reporter yang berada dilokasi disaat dirinya tinggalkan lokasi wamil, “Pertama dan paling harus, aku ingin memakan makanan yang enak. Makanan di militer juga enak, namun aku ingin nasi yang hangat. Sebentar lagi aku ulang tahun, jadi aku juga ingin sup rumput laut”.

Sungmin juga mengatakan bahwa dirinya akan segera menemui keluarganya setelah menyapa para penggemar, “Setelah sapa para penggemar, aku akan menemui keluargaku. Istriku sedang berada ditempat persembunyian rahasia kami. Kami miliki tempat rahasia hanya untuk kami saja. Saat aku berfikir untuk jalani kehidupan rumah tangga, hal itu membuatku bahagia. Berfikir untuk kembali promosi dan bertemu penggemar membuatku mengantisipasinya. Hal ini jugalah yang membuatku ingin selalu menunjukkan yang terbaik”.

Pada tahun 2014 silam, Sungmin telah secara resmi menikah dengan Kim Sa Eun, seorang aktris musikal dan segera jalani wamil setelahnya.

Apakah kalian sudah tak sabar untuk melihat Super Junior kembali promosi lagu baru bersama Sungmin? (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *