Maknae Big Bang, Seungri menjelaskan alasan dirinya selalu menghilang setelah mengakhiri konser.

Pada episode ‘Radio Star’ yang mendatangkan lima personil Big Bang Rabu (21/12) malam kemarin, Seungri menjelaskan dirinya yang sering disebut-sebut sebagai idol yang juga seorang pebisnis.

G-Dragon menceritakan pengalamannya yang selalu kehilangan momen bersama Seungri setelah menyelesaikan konser, “Setelah konser, anggota lelah karena biasanya ada konser di hari berikutnya jadi kami hanya [menghabiskan waktu dengan] makan, hanya empat dari kami, tapi Seungri selalu memiliki rencana di tempat lain.

Seungri kemudian menjelaskan, “Aku mendapatkan masukan yang buruk apapun yang aku lakukan ketika aku berada di sekitar Big Bang, jadi aku menghilangkan stres dengan melakukan bisnis … Aku telah banyak ditipu selama 10 tahun terakhir saat melakukannya, tetapi saat ini, aku punya memiliki beberapa keberhasilan.

 

Seungri menceritakan bahwa dirinya sudah memiliki sebuah bar, restoran ramen serta menjalani bisnis lain dan mengungkap dirinya memiliki lebih dari 3.200 nomor di ponsel untuk bekerja. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *