Kurang dari 48 jam jelang penayangan episode perdana, pihak produksi drama ‘Goblin’ mengumumkan kabar mengembirakan untuk para pemirsa.

Salah satu drama tvN yang paling diantisipasi akhir tahun 2016 ini dikabarkan akan menayangkan dua episode pertama mereka dengan durasi yang lebih panjang dari biasanya yakni 90 menit.

Dalam dua episode pertama itu, pihak produksi ingin memperkenalkan karakter-karakter utama mereka dan cerita bagaimana keberadaan goblin bisa terbentuk.

Pihak produksi mengungkap, “Kepada semua pemirsa yang telah menunggu ‘Goblin’, kami memutuskan pada dua episode 90 menit untuk menunjukkan kualitas drama yang lebih tinggi. Kalian akan melihat latar belakang sejarah besar untuk karakter tiga dimensi, dan pemandangan yang spektakukler, dengan sedikit potongan video yang diambil dari Quebec, Kanada.

 

Drama ‘Goblin’ bercerita tentang goblin (Gong Yoo) yang membutuhkan pengantin wanita untuk membuat ia dapat mengakhiri hidupnya. Di perjalanannya, goblin akan bertemu dengan malaikan pencabut nyawa (Lee Dong Woo) yang lupa ingatan dan seorang gadis (Kim Go Eun) dengan nasib yang aneh.

Drama yang ditulis oleh penulis naskah ‘Descendant of the Sun’ ini ditayangkan perdana pada Jumat esok pukul 8 malam waktu Korea Selatan. (www.kpopchart.net)