Comeback setelah bubar selama 16 tahun, pada bulan September lalu, Sechskies telah melaksanakan konser reuni mereka yang berhasil gaet 20000 penggemar setia boy grup tersebut.

Sechskies yang kini berada dibawah naungan YG Entertainment tersebut kembali konfirmasi konser ‘Yellow Note’ terakhir mereka yang akan dilaksanakan di ibukota Korea Selatan, Seoul.

Konser final ‘Yellow Note’ ini telah dipastikan untuk dilaksanakan pada tanggal 21 hingga 22 Januari mendatang dan bertempat di Stadium Indoor Jamsil.

Para penggemar juga mengantisipasi konser final dari Sechskies ini karena setelah merilis album ‘Re-Album’ pada 1 Desember kemarin, Sechskies juga pastikan tahun 2017 akan menjadi comeback mereka yang sebenarnya.

 

Pada bulan Januari mendatang boy grup legenda ini juga akan siapkan album terbaru mereka yang membuat para penggemar berharap Eun Ji Won Cs dapat memperdengarkan lagu-lagu terbaru mereka di Konser ‘Yellow Note’.

Sementara itu, penjualan tiket konser ‘Yellow Note’ ini akan dimulai pada tanggal 22 Desember mendatang. (www.kpopchart.net)

sechskies

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *