Pasangan baru ‘We Got Married’, Gong Myung dan Jung Hye Sung memiliki pertemuan di sebuah ski resort yang tampaknya akan menjadi kenangan yang tak terlupakan.

Pada episode terbaru, Gong Myung dan Jung Hye Sung menciptakan momen romantis di pertemuan pertama mereka dengan menaiki kereta gantung.

 

Dengan wajah yang tertutup oleh syal dan kaca mata ski, Jung Hye Sung berkomunikasi dengan calon suami virtualnya itu melalui buku sketsa. Pertanyaan pertama yang diajukan aktris ialah, “Tebak siapa aku” tapi sayangnya Gong Myung langsung dapat menebak identitasnya, membuat Hye Sung terkejut dan gugup hingga melemparkan sketsanya.

Saat ditanya mengenai siapa wanita idealnya, Gong Myung menyebutkan nama Jungyeon TWICE, yang langsung membuat Hye Sung dengan refleks membuang sketsanya lagi.

Begitu turun dari kereta gantung, Gong Myung langsung terpesona pada Jung Hye Sung setelah ia membuka syal dan kaca mata yang menutupi wajahnya. “Kau begitu cantik,” ujar Gong Myung disusul senyum lebarnya ke arah istri virtualnya tersebut.

Ketika Gong Myung menanyakan tipe idealnya, Hye Sung berkata jujur dengan mengatakan, “Kamu.” Ketika dia bertanya siapa yang dia sukai, aktris langsung menunjuk ke arah suami virtualnya dan kembali mengatakan, “Kamu.

Diakhir pembicaraan ini, Hye Sung mengejutkan Gong Myung dengan menambahkan, “Tapi aku minta maaf karena bukan sebagai Jungyeon TWICE,” membuat keduanya tertawa. (www.kpopchart.net)

Gong Myung Jung Hye Sung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *