‘SBS Gayo Daejun 2016’ mengungkapkan sederet bintang K-Pop yang akan memberikan kolaborasi spektakuler dalam acara tersebut.

Untuk tahun ini, SBS menyajikan kolaborasi dengan mengawinkan beragam genre musik yang ada. Termasuk yang sudah diumumkan sebelumnya, produser YG, Teddy, CL da G-Dragon akan mewakili genre hip hop.

Sementara produser SM, Yoo Young Jin akan memimpin genre musik progresif dengan kolaborasi bersama EXO dan NCT. Sementara, Park Jin Young akan memimpin kolaborasi dalam genre dance dengan lagu-lagu medley hits yang akan ditampilkan oleh kolaborasi GOT7, Seventeen, TWICE dan GFRIEND.

Sedangkan Yoon Jong Shin selaku CEO, penyanyi sekaligus produser Mystic Entertainment menyiapkan lagu ballad spesial musim dingin dengan Kyuhyun Super Juniot, Eddy Kim, Eunji A Pink, Sungjae BTOB dan Kim Se Jung IOI.

 

Dan terakhi, grup band indie 10cm akan berkolaborasi dengan Chanyeol EXO, Rose Black Pink dan Jihyo TWICE sebagai perwakilan 3 besar agensi untuk menampilkan lagu akustik medley dari lagu-lagu K-Pop paling hits.

Pastikan untuk menyaksikan ‘SBS Gayo Daejun 2016’ pada tanggal 26 Desember pukul 8:55 malam waktu KST. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *