Pihak Kim Jong Kook kembali buka suara terkait rencana bubarnya program ‘Running Man’.

Sebelumnya perwakilan Kim Jong Kook sudah menyuarakan kekecewaan mereka atas keputusan produser yang mengeluarkan Kim Jong Kook dari program secara sepihak.

Setelah menuai kontroversi, akhirnya pada Jumat (16/12) kemarin digelar rapat darurat antara anggota dan produser ‘Running Man’. Dari rapat tersebut, diputuskan bahwa ‘Running Man’ akan menayangkan episode terakhirnya pada bulan Februari tahun depan.

Terkait hal tersebut, pihak Kim Jong Kook menuturkan, “Kim Jong Kook berbicara dengan anggota ‘Running Man’ dan staf tanpa manajernya. Setelah berbicara dengan anggota, ia memutuskan untuk mengubah pikirannya. Hal itu ia lakukan atas loyalitasnya kepada anggota lain yang sudah menghabiskan waktu bersama selama 7 tahun ini.”

 

Ketika media MyDaily menanyakan apakah Kim Jong Kook merasa kecewa dengan pihak ‘Running Man’, perwakilannya mengatakan, “Memang ada masalah pada prosesnya, tapi ia tidak merasa tersinggung. Ia juga merasa kalau itu bukanlah kesalahan staf ‘Running Man’,” imbuhnya.

Sementara Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo akan kembali melangsungkan syuting ‘Running Man’ hingga episode terakhir ditayangkan pada Februari tahun depan. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *