Variety show SBS ‘Running Man’ memulai syuting untuk episode terbaru mereka hari ini.

Menurut laporan media outlet Osen pada Minggu (25/12), ‘Running Man’ yang belakangan menuai sorotan lantaran kontroversi pengeluaran Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo secara sepihak memulai syuting mereka pada hari ini.

Di hari yang sama, ‘Running Man’ juga akan menghadiri acara penghargaan ‘SBS Entertainment Awards 2016’ yang akan diselengarakan pada pukul 10 malam waktu Korea Selatan.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, ‘Running Man’ telah menggelar diskusi tertutup bersama dengan para staf dan anggota tetap, dimana mereka pada akhirnya memutuskan untuk mengakhiri ‘Running Man’ pada Februari mendatang, sementara Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo akan tetap melanjutkan syuting mereka hingga episode akhir.

 

‘Running Man’ adalah variety show yang begitu populer di Asia, dan memiliki banyak fans di luar Korea Selatan termasuk Tiongkok. Acara ini diperkuat oleh 7 anggota mereka, Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Lee Kwang Soo, HaHa, Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, dan terakhir Kang Gary yang memutuskan untuk keluar beberapa waktu lalu. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *