Variety show ‘Running Man’ masuk dalam daftar ’20 acara tv terpopuler di tahun 2016′.

Dari sekian banyak program televisi di Korea, ‘Running Man’ menjadi satu-satunya program yang berhasil masuk dalam kategori ‘The 20 Most Popular TV Shows of 2016’ yang dilaporkan oleh salah satu situs kredibel Business Insider Indonesia.

Dari pengumpulan data Parrot Analytics, ‘Running Man’ berhasil menempati peringkat 9, bergabung dengan berbagai acara televisi populer lainnya seperti ‘Game of Thrones’, ‘The Walking Dead’, dan ‘The Flash’, ‘The Big Bang Theory’.

Selain itu, ‘Running Man’ juga berhasil menempati peringkat tertinggi diantara acara televisi non-Amerika lainnya, dimana dua serial animasi Jepang, ‘One Piece’ dan ‘Naruto: Shippuden’ masing-masing menduduki peringkat 14 dan 18.

Seperti yang diungkap oleh Parrot Analytics, ‘Running Man’ mendapatkan total 2,4 juta demand expressions per hari tahun ini. ‘Demand Expressions’ adalah unit pengukuran untuk sistem menganalisis konten televisi dari Parrot Analytics dan dihitung dengan mempertimbangkan peer-to-peer sharing, keterlibatan sosial media, rating data, dan faktor lainnya.

Disamping fakta bahwa acara akan segera berhenti pada Februari 2017 mendatang, kerja keras yang dilakukan oleh para member bersama kru ‘Running Man’ untuk menghibur para pemirsa tampaknya terbayarkan dengan pencapaian yang luar biasa ini. (www.kpopchart.net)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *