Sempat menghebohkan panggung ‘DMC Festival 2016’ beberapa waktu lalu, tiga visual cantik yakni Hani EXID, Seolhyun AOA dan Tzuyu TWICE kembali akan berkolaborasi dalam satu panggung.

Pada 30 Desember ini, MBC mengkonfirmasi nama ketiganya sebagai pengisi acara yang akan berkolaborasi di panggung ‘Gayo Daejejun 2016’.

MBC mengungkapkan, “Sebelumnya, kami telah mengumumkan kepada anda akan melihat penampilan dari Choa AOA X Hoya INFINITE dan Dongwoo serta penampilan grup dengan pesona jantan, Jooheon dan IM MONSTA X dan penampilan girl grup berbakat Hyorin dan Bora SISTAR sebagai tahapan yang akan dilihat pada ‘MBC Gayo Daejejun’.”

Maka dengan ini MBC juga mengumumkan bahwa Hani, Seolhyun dan Tzuyu akan kembali tampil bersama untuk festival musik akhir tahun di MBC.

Belum diketahui lagu apa yang dibawakan oleh ketiganya, apakah sama seperti dengan lagu yang mereka bawakan sebelumnya atau tidak?

Kita nantikan saja ‘MBC Gayo Daejejun 2016’ yang berlangsung pada 31 Desember besok pukul 8:50 malam KST. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *