Idol & Celeb

Reaksi Orang Tua, SHINee dan SNSD Soal Akting Minho di ‘Two Men’

Minho membagikan cerita mengenai respon orang tuanya setelah menyaksikan film pertama dimana ia menjadi pemeran utama, ‘Two Men’.

Dalam film ini, Minho memainkan peran sebagai remaja pembuat onar, dan pelarian. Pelantun ‘1 of 1’ ini bahkan juga belajar merokok demi memperdalam perannya.

Saat ditanya apakah orang tuanya menonton film, yang kemudian dijawab oleh Minho dengan mengatakan, “Ibuku bertanya mengapa aku tidak mengatakan padanya karena ada adegan di mana aku merokok dan disiksa. Dia seperti, ‘Ibu memiliki hati yang lemah. Mengapa kau tidak memberitahuku sebelumnya?’ Di sisi lain, ayahku terus terang jadi ia hanya berkata, ‘Kau sudah bekerja keras. Good job’.

Untuk para membernya, Minho mengatakan, “Para anggota memiliki jadwal luar negeri sehingga Onew hyung adalah satu-satunya yang menontonnya. Dia tulus berkata kepadaku, ‘Kau melakukannya dengan baik. Kau sudah bekerja keras. Aku bangga bahwa kau adalah dongsaengku’, dan itu membuatku benar-benar bahagia. Kata dorongan seperti itu menjadi dukungan besar bagiku.

Minho juga menceritakan bahwa dua anggota SNSD, Yoona dan Sooyoung juga menyaksikan film dengan mengatakan, “Kami sudah saling kenal sejak sebelum debut sehingga mereka lebih peduli ketika menonton. Para noona takut bahwa imejku mungkin dirugikan oleh karakter filmku tapi mereka memberiku pujian. Mereka mengatakan bahwa mereka tidak tahu itu adalah noir action tapi itu sangat cocok denganku.” (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.