Drama terbaru tvN, ‘Goblin’ kembali mengalami peningkatan rating dari episode minggu lalu.

Episode ke-7 ‘Goblin’ yang ditayangkan pada Jumat (23/12) pukul 8 malam waktu Korea Selatan telah berhasil memecahkan rating tertinggi yang pernah dicapai oleh drama.

Menurut AGB Nielsen Korea, episode tersebut mencatatkan rating rata-rata pemirsa sebesar 15,72 persen, meningkat lebih dari 4 persen dari episode minggu lalu yang tercatat mendapatkan rating 11,618 persen.

Sementara drama mengejutkannya berhasil menyentuh puncak rating tertinggi di 19,79 persen, yang terbilang sangat langka untuk dicapai oleh drama televisi kabel.

 

Rating pada episode ini sekaligus menjadi rating tertinggi yang pernah dicapai oleh drama setelah pada episode ke-3 yang ditayangkan 9 Desember lalu menyentuh rating 12,471 persen dan menjadikan ‘Goblin’ sebagai drama tvN kedua dengan rating tertinggi setelah ‘Reply 1988’.

Sementara itu, ‘Goblin’ adalah drama yang menceritakan tentang seorang manusia abadi dengan hidup yang menderita, yang mencari pengantin wanita untuk mengakhiri hidupnya. Di tengah pencariannya tersebut, ia bertemu dengan malaikat pencabut nyawa dan seorang wanita yang tidak biasa. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *