Setelah menuai banyak kecaman, pihak ‘Running Man’ akhirnya mengungkapkan permintaan maaf mereka kepada Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo.

Kontroversi mulai terjadi setelah tim produksi ‘Running Man’ mengeluarkan Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo dari program secara sepihak tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Menurut laporan yang beredar, pihak ‘Running Man’ memutuskan untuk mengeluarkan dua anggotanya dan berencana membuat program dalam format serta susunan anggota yang baru.

Setelah menuai banyak kecaman, terlebih pihak Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo mengaku kecewa dengan tindakan tim produksi, pihak ‘Running Man’ akhirnya memberikan permintaan maaf secara resmi pada hari Kamis (15/12).

 

Mereka menuliskan, “Kami ingin menyatakan posisi kami terkait perubahan anggota ‘Running Man’ yang menjadi kontroversi.” Tim ‘Running Man’ menjelaskan bahwa mereka tidak bisa menyelesaikan prosedur komunikasi yang baik karena harus mengejar target tayang untuk season ‘Running Man’ yang baru pada Januari 2017.

Mereka melanjutkan, “Dengan keluarnya berita penyusunan ulang anggota yang secara tiba-tiba, kami menyakiti Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook, dua anggota yang sudah seperti keluarga selama tujuh tahun ini. Terkait aspek tersebut, kami bersungguh-sungguh ingin meminta maaf kepada keduanya.”

“Kami sekali lagi ingin meminta maaf karena tidak berhati-hati dan memikirkan perasaan mereka. Kami juga ingin meminta maaf kepada anggota ‘Running Man’ lain yang saat ini merasa kebingungan,” tulis pihak ‘Running Man’. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *