Penampilan Jo Jung Suk di ‘Legend Of The Blue Sea’ dinilai sangat menghibur pemirsa drama tersebut.

Namun, tampilnya Jo Jung Suk sebagai cameo bernama Yoo Jung Hoon tersebut juga membuat rating drama ‘Legend Of The Blue Sea’ mengalami penurunan.

Sebelumnya, pada pekan lalu di episode ke-6, ‘Legend Of The Blue Sea’ hampir menembu rating puncak 20% dengan perolehan total rating 18,9%.

Namun pada minggu ini, drama tersebut justru anjlok dengan total rating sebesar 17,4% saja. Padahal penampilan Jo Jung Suk dalam drama ini membuat gelak tawa pemirsa.

Dalam penampilannya, Yoo Jung Hoon (Jo Jung Suk) bertemu tidak sengaja dengan Shim Chung (Jun Ji Hyun) yang dikira akan melakukan bunuh diri di tepi pantai.

Selaku petugas paramedis 119, Jung Hoon kemudian mencoba untuk menyelematkan Shim Chung. Perkenalan kedua berlanjut dimana Jung Hoon mengajari Shim Chung untuk membuat cemburu Joon Jae dengan mengajaknya pergi berjalan-jalan.

Bahkan Jung Hoon juga mengajari Shim Chung untuk menciptakan uang dengan tangisan mereka saat menonton drama yang seketika berubah menjadi mutiara. Meski begitu, rating drama ini masih memimpin jauh diantara drama pesaingannya yang tayang pada slot jam yang sama. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *