Para pemeran ‘Hwarang’ bercerita dibalik layar saat adegan mandi telanjang dalam drama.

Pada episode spesial ‘Hwarang’ yang tayang Jumat (16/12) kemarin, keenam aktor berbicara tentang cerita dibalik layar pada saat melakukan adegan mandi bersama tanpa sehelai pakaian.

Para aktor mengaku setuju bahwa adegan tersebut membuat masing-masing diantara mereka menjadi lebih dekat, berkata, “Setelah syuting itu, kita semua menjadi lebih dekat,” diikuti dengan senyuman.

Berbicara tentang pos telanjang dengan rambut panjang mereka, staf melontarkan candaan kepada Park Seo Joon, dengan berkata, “Apakah kau pikir kau adalah ‘Legend of Tarzan’?” mengingat bentuk tubuhnya yang cukup mendukung.

Aktor lebih lanjut berbicara tentang kesulitan yang mereka rasakan saat melakukan adegan tersebut di depan kamera. Mereka mengatakan, “Pertama, fakta bahwa kita semua memiliki rambut panjang … Dari belakang, itu terlihat menjijikan.

V juga menambahkan, “Tapi semua orang melakukan push up sebelum syuting,” yang kemudian langsung disahut Park Seo Joon dengan mengatakan, “Tentu saja, kita harus membuat biaya streaming TV menjadi tidak sia-sia.

‘Hwarang’ sendiri dijadwalkan tayang perdana pada Senin, 19 Desember mendatang. (www.kpopchart.net)

Hwarang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *