PD ‘We Got Married’ menyebutkan bahwa ada pasangan yang berpotensial untuk menjadi pasangan sungguhan.

Pada saat menghadiri konferensi persi untuk program Rabu (14/12), PD Heo Hang dan Kim Sun Young bercerita tentang potensial yang ada di pasangan ‘We Got Married’ untuk menjadi pasangan sungguhan.

 

Aku sebelumnya telah mengadakan pertemuan dengan Jung Hye Sung, dan dari perspektif PD, aku pikir dia adalah karakter yang menarik. Dia mengatakan kepadaku tiga kali bahwa tipe idealnya adalah Gong Myung, dan memintaku untuk memastikan bahwa mereka bisa menjadi pasangan.

Kami bertanya-tanya akan menjadi seperti apa jika kita mengcasting sebuah pasangan di mana satu orangnya tertarik pada orang lain, sehingga kami mengcasting Gong Myung dan Jung Hye Sung. Kami telah menyelesaikan rekaman kedua, tetapi karena emosi mereka yang sebenarnya menjadi lebih dalam, kita tidak dapat memprediksi dalam waktu dekat mereka sebagai pasangan,” ungkapnya.

PD kembali melanjutkan, “Karena ini [‘We Got Married’] adalah program pernikahan virtual, akan lebih baik jika mereka benar-benar berkencan dan menikah. Kami akan mencoba yang terbaik sehingga kabar berita kencan pecah. Ada satu pasangan yang memiliki atmosfer itu.

Gong Myung dan Jung Hye Sung adalah pasangan baru ‘We Got Married’ yang menggantikan pasangan Jota dan Kim Jin Kyung. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *