Jung Chaeyeon DIA kembali menuai tanggapan sinis lantaran pahanya yang dipenuhi bekas suntik karboksi.

Saat tampil bersama DIA dalam promosi untuk lagu comeback mereka ‘Mr. Potter’, foto Jung Chaeyeon belakangan jadi perbincangan di kalangan netizen di situs Nate.

Pada foto yang beredar, anggota DIA ini tampil mengenakan atasan dan celana putih pendek yang otomatis mempertontonkan bagian pahanya. Namun sayangnya pandangan netizen fokus pada beberapa bekas suntik karboksi yang memenuhi bagian dalam paha penyanyi.

Suntik karboksi atau yang biasa dikenal dengan carboxy shot adalah perawatan kosmetik non bedah, dengan cara menyuntikkan sejumlah karbon dioksida ke dalam kulit untuk membunuh sel-sel lemak, memperlancar aliran darah, sehingga meningkatkan elastisitas kulit.

 

Foto tersebut kemudian mendapatkan respon negatif dari kalangan netizen menuliskan komentar seperti,

Jujur, dia tak punya keterampilan untuk menjadi seorang penyanyi … tidak bisa menyanyi, tubuhnya juga tidak terlalu bagus,

Ya … satu-satunya cara kakimu memar seperti itu adalah melalui suntikan karboksi .. kecuali dia memiliki beberapa hobi mana dia suka menusuk dirinya di paha dengan jarinya

Ini sedikit dipungkiri … memar di bagian tengah bahkan memiliki bintik merah / lubang di atasnya” dan lainnya. (www.kpopchart.net)

Jung Chaeyeon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *