Kehidupan sebagai idol tak selamanya berjalan lancar, hal tersebut juga dirasakan oleh boy grup asal Hunus Entertainment ini, Topp Dogg. Melalui berbagai masalah, kini sang leader, P-Goon angkat bicara mengenai masalah mereka dengan mantan CEO Hunus Entertainment, Cho PD.

Melalui akun twitter pribadinya, P-Goon menunggah sebuah foto yang berisi pesannya untuk menjelaskan kepada khalayak ramai mengenai masalah yang menimpa mereka.

“Halo, ini leader Topp Dogg, P-Goon.

Aku ingin meminta penjelasan yang jujur dari mantan CEO kami dan produser Cho PD, untuk 8 penampilan Topp Dogg di Jepang saat tur Showcase yang bekerja sama dengan Timo Music dan 300,000,000- KRW (3,3 Milyar rupiah) yang tak pernah tercatat di akun dan diabaikan hingga saat ini.

 

Setelah melihat rekening akun dari aktivitas Topp Dogg dan promosi selama 3 tahun, kami sadar pendapatan kami yang didapat dari tur showcase di Jepang tak pernah tercatat di rekening kami, meskipun kedelapan penampilan tersebut di akhiri dengan keberhasilan.

Saat ini, Cho PD sedang jalani perkara hukum dengan Hunus Entertainment yang merupakan rumah bagi Topp Dogg, berdasarkan masalah saldo akun dimasa lalu, Ia tak lagi menjadi CEO di Hunus Entertainment.

Kami menuntut penjelasan sejujur-jujurnya dari Cho PD”

Topp Dogg sendiri merupakan boy grup yang sebelumnya berada di Stardom Entertainment, namun harus berpindah ke Hunus Entertainment karena agensi mereka yang sebelumnya telah bergabung dengan Hunus karena masalah keuangan. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *